Komsos Graha Telkomsel, Sertu Khairuddin Edukasi Prokes ke Manajemen dan Pelanggan 

Komsos Graha Telkomsel, Sertu Khairuddin Edukasi Prokes ke Manajemen dan Pelanggan 

CELOTEH RIAU--Memutuskan matarantai penyebaran corona, selaku pembina teritorial, Babinsa aktif melakukan komunikasi sosial dan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kerja.

Kamis (29/4/2021), giliran gedung perkantoran telepon seluler Graha Telkomsel yang terletak di jalan Sudirman Pekanbaru yang disambangi Babinsa Kelurahan Sumahilang Koramil 02 Kota, Sertu Khairuddin.

Sebelum masuk ke area perkantoran didepan gerbang Sertu Khairuddin langsung disambut kordinator lapangan pengamanan gedung Elvison.

Setelah menjelaskan maksud dan tujuannya didampingi Elvison, anggota Koramil 02 Kota ini melakukan ceklis peralatan prokes yang disediakan manajemen gedung.

"Hari ini selaku pembina teritotial, Babinsa kembali melakukan giat rutin. Yakni komsos dan edukasi protokol kesehatan di Graha Telkomsel yang berada diwilayah kerja," kata Khairuddin.

Edukasi pentingnya protokol kesehatan bukan saja diberikan kepada tim pengamanan tetapi juga kepada pelanggan setia Telkomsel yang berada dalam gedung.

"Kami mohon perhatiannya kepada seluruh pelanggan Telkomsel yang berada didalam gedung ini, untuk selalu memakai masker dan mengantri ditempat yang sudah ditentukan sesuai jaraknya, tidak berkerumun," imbau Khairuddin.

Babinsa berharap para pelanggan dapat memahami pentingnya penerapan disiplin protokol kesehatan.

"Disiplin  berawal dari diri sendiri, keluarga dan orang-orang terdekat. Jangan anggap remeh lagi, saat ini Provinsi Riau khususnya Pekanbaru menjadi nomor tiga klaster  terbanyak di Indonesia terpapar Covid-19.Kalau tidak kita siapa lagi," ucapnya.

Babinsa mengimbau kepada para pengunjung yang suhu badannya  tinggi diatas 37,5° atau yang sedang sakit untuk segera pulang melakukan cek kesehatan ke Puskesmas atau faskes terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah.

"Tetap dirumah saja, jangan sampai kita jadi penyebab penyebaran covid-19.Mari saling menjaga.Ayo pakai maskermu," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index